Kamis, 15 September 2016

Berita Produk Generali Global Medical Plan - Galaxy Team Pontianak

Generali Galaxy Pontianak - Konsultan Finansial Keluarga Anda
Berita Produk Global Medical Plan - Generali Galaxy Pontianak
Global Medical Plan (GMP) adalah produk asuransi Generali terbaru dengan fasilitas nilai manfaatnya maksimal 35 Milyar per-tahun bagi nasabahnya. Dengan kelebihan tambahan yaitu dapat mengcover pelayanan penyakit yang sudah ada atau sudah diderita nasabahnya.

The Generali Life Insurance - Global Medical Plan (GMP) > New Product 2016
Pontianak (generalipontianak.wordpress.com) – PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (“Generali”) meluncurkan Global Medical Plan, asuransi perlindungan perawatan kesehatan dengan wilayah manfaat di seluruh dunia.

Global Medical Plan dari Generali memberikan jaminan kesehatan di lebih dari 10.000 rumah sakit di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat. Nasabah juga dapat menikmati kemudahan pembayaran dengan sistem cashless di ratusan rumah sakit terkemuka di seluruh dunia.

Generali GMP - Perlindungan Perawatan Kesehatan si Seluruh Dunia
“Trend biaya perawatan kesehatan secara global meningkat rata-rata sebesar 10% per tahun berdasarkan sumber data WHO. Sementara, semakin banyak masyarakat Indonesia yang mencari perawatan kesehatan yang lebih baik di luar negeri. Memahami hal ini dan belum adanya asuransi kesehatan di Indonesia yang menjamin perawatan secara berkelanjutan di luar negeri, maka kami meluncurkan Global Medical Plan” ujar Edy Tuhirman, Chief Executive Officer PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia, Rabu (20/7).

Dengan Global Medical Plan, Generali menyediakan perlindungan perawatan kesehatan berkelanjutan sampai 85 tahun yang dapat juga digunakan di seluruh dunia, dengan pilihan nilai manfaat yang tertinggi di Indonesia yang mencapai Rp 35 Milyar.

Selain itu, Global Medical Plan menyediakan layanan worldwide medical second opinion, yang mana nasabah bisa mendapatkan konsultasi pendapat medis kedua tanpa dikenakan biaya dari dokter-dokter terbaik di dunia yang termasuk dalam jaringan Generali Global Health.

Diharapkan dengan ini nasabah mengurangi kemungkinan salah diagnosis dan mendapatkan pelayanan kesehatan yang terbaik untuk penyakit yang diderita.

Global Medical Plan dapat diperoleh sebagai manfaat tambahan asuransi iPLAN yang dipasarkan melalui jalur keagenan. iPLAN dilengkapi dengan Auto Risks Management System (ARMS), yang berperan sebagai cara mengelola risiko investasi dalam perjalanan finansial nasabah, agar perlindungan asuransi jangka panjang dapat terpenuhi.

Selain Global Medical Plan, secara bersamaan Generali juga meluncurkan Health Plan, manfaat pengganti penghasilan dengan nilai Rp 3,5 juta per hari, tertinggi di Indonesia. Manfaat Critical Illness, dengan limit hingga Rp 5 Milyar. Serta, CI Buy Back, yang merupakan manfaat asuransi unik satu-satunya di Indonesia yang dapat memulihkan uang pertanggungan dasar setelah terjadi klaim penyakit kritis.

Edy Tuhirman menambahkan, “Generali fokus untuk menyediakan layanan perlindungan jiwa secara aktif, melalui kemudahan proses dan solusi yang inovatif bagi nasabah. Perlindungan yang komprehensif, nilai manfaat yang tinggi dan cakupan lokasi perlindungan di seluruh dunia-lah yang akan membedakan posisi Generali di pasar.”


Generali Global Medical Plan - Fasilitas Pelayanan Dari Dokter-Dokter Terbaik Diseluruh Dunia

GENERALI INSURANCE PRODUK

GMP (Global Medical Plan)  - Perlindungan Medis Komprehensif di Seluruh Dunia.


EXCELLENT SERVICES :

- Cashless

- Sesuai Tagihan

- 1000 Rumah Sakit  Dunia

- Usia masuk 30 hari sampai 70 tahun

- Cover sampai 85 tahun

- Pre-Existing Condition

Generali GMP (Global Medical Plan) - Perlindungan Perawatan Kesehatan di Seluruh Dunia

GLOBAL MEDICAL PLAN (GMP) GENERALI

- Dokter terbaik diseluruh dunia

- Limit tahunan 35M, 25M, 10M

- Masa tunggu semua penyakit 30 hari

- Rawat Inap 365 hari pertahun

- Kamar ICU 365 hari pertahun

- Kunjungan Dokter 365 hari pertahun

RAWAT INAP SESUAI TAGIHAN

- Aneka perawatan Rumah Sakit

- Kunjungan Dokter Umum

- Kunjungan Dokter Spesialis

- Perawatan sebelum Rawat Inap 90 hari

- Perawatan sesudah Rawat Inap 90 hari

- Konsultasi dan Resep Obat

- Test Diagnose dan Laboratorium

- Fisioterapi

Generali Life Insurance Company - Galaxy Pontianak

BENEFIT PEMBEDAHAN SESUAI TAGIHAN

- Biaya Pembedahan

- Transplantasi Organ

- One Day Surgery

- Biaya Protensa dan Implan

The Generali Group - Galaxy Team Pontianak

RAWAT JALAN SESUAI TAGIHAN

- Perawatan KANKER

- Cuci Darah

- CT/MRI/PET SCAN

- Gigi Darurat Kecelakaan

- Rawat Jalan Darurat Kecelakaan

Untuk Informasi Produk dan Konsultasi Finansial Keluarga Anda silahkan menghubungi :

Bonita : 0852-5482-5710 (Generali Galaxy Pontianak)


0 komentar :

Posting Komentar